Minggu, 18 Mei 2008

Zanetti

Zanetti Ingin Menyempurnakan Rekor

Saat Inter Milan bertanding ke Ennio Tardini menantang tuan rumah FC Parma,merupakan hasil istimewa bagi Javier Zanetti.Kapten Inter Milan asal Argentina itu akan menggenapkan rekor pribadinya musim ini,yaitu tampil dalam 50 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti “ I Nerazzuri”.

Hebatnya lagi,Zanetti bakal tercatat sebagai pemain inter yang tak pernah absent dalam 38 pertandingan Seri A musim 2007-2008,dan hanya enam kali turun dari bangku cadangan.Fakta tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Zanetti masih belum habis di usianya yang akan menginjak 35 tahun pada Agustus mendatang.
Hal lain Yang pantas Dijadikan teladan,Zanetti belum satu kali pun menerima kartu kuning atau merah dari wasit selama musim ini.Sungguh luar biasa untuk ukuran seorang pemain bertahan,yang biasanya rawan mendapatkan kartu.

Catatan rekor dan kehebatan Zanetti akan semakin sempurna bila ia mampu mengantarkan timnya menaklukkan Parma besok.Bila menang,Inter akan memastikan diri akan meraih scudetto ke-16 atau ketiga secara berturut-turut.

Wajarlah bila tekad Zanetti untuk meraih scudetto sudah terlihat ketika mengikuti latihan di Appiano Gentile,Kamis 15 Mei 2008 .” Kami menang,kami menang, dan bisa menangkan scudetto.”

Begitulah teriakan Zanetti bersama rekan-rekan setimnya saat masuk lapangan ketika berlatih.Teriakan Zanetti sontak disambut supporter Inter yang menyaksikan latihan tersebut.Para fans tersebut pastinya tak ingin tim kesayangan mereka mengulangi kesalahan seperti ketika ditahan imbang Siena 2-2 pada pecan sebelumnya.

Zanetti,yang sudah membela Inter sejak musim 1995/1996,kali ini bertekad untuk tidak lagi membuat kecewa para fans.” Kami memang harus memenangkan scudetto sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada superter yang selalui setia mendukung kami,”Zanetti mencanangkan tekadnya.

Tidak ada komentar: